Inilah, Ciri Tas Branded Asli Di Olshop

ilustrasi (Okezone.com)

MEMILIH dan membeli tas branded bukan hal yang mudah. Apalagi mengenali ciri-ciri tas branded asli di online shop terbilang agak sulit. Customer hanya bisa melihat barang-barang di online shop hanya sebatas lewat gambar dan testimoni pembeli. 

Maya Safira, selaku owner online shop Banananina, mengakui memang agak sulit menganalisa apakah tas branded yang dijual online asli atau palsu. "Kita harus lihat dulu seller-nya bagaimana. Karena banyak banget yang jualan barangnya mirip banget dengan yang asli, nyatanya barangnya palsu," ungkap Maya kepada Okezone saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat. 

Sebagai seorang customer, setidaknya kita perlu jeli melihat detail di kolom komentar instagram. Anda juga bisa mengidentifikasi keaslian tas kulit dari para follower atau pembeli online. Apakah mereka memang penyuka tas dan bagaimana profil mereka. "Itu pintar-pintarnya kita untuk memilih seller yang eligible," tambah Maya. 

Meski sebatas itu, setidaknya Anda memiliki referensi yang baik untuk menentukan ciri-ciri tas branded asli di online shop. "Memang untuk mengetahui barang ini asli atau palsu, harus tetap memegang barang ini dulu sih. Susah juga, memang yang paling aman dengan cara ini. Memang, dari foto sebenarnya juga agak kurang meyakinkan," tukasnya. (*)

Tulis Komentar Anda