Retro Classic di Jogja Bay

Ilustrasi. (Foto: Doc)

YOGYA (KRjogja.com) - Event  Retro Classic siap digeber,  19 – 20 Desember 2016 dari pukul 09.00 – 20.00 WIB di area parkir mobi l Queen Parking Jogja Bay Waterpark,  bekerjasama dengan komunitas pencinta mobil klasik Djogja Retroningrat.

“Event memperkenalkan budaya Yogyakarta dan komunitas otomotif di Yogyakarta. Diharapkan dengan adanya event ini, Jogja Bay Waterpark juga dapat menunjang dan meramaikan pariwisata Yogyakarta,” papar Head of Sales & MarComm, Sugeng R. Lukito dalam rilis ke KRjogja.com, Jumat (18/11/2016).

Sugeng menyebutkan, bertajuk ramah tamah dan bakti sosial antar komunitas pencinta mobil klasik, even ini melibatkan berbagai komunitas diantaranya, komunitas Parjo, Retroisme, Sedan Community, Forum Komunikasi Komunitas Otomobil Jogja (FK2OJ) dan komunitas mobil klasik lainnya.

"Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut meliputi Retro – 90’s Car Limbo, Fun retro Slalom, Award Legenda Otomotif, Bakti Sosial, Retro Burn Out, Coaching Clinic Fashion show Jadoel (70’s – 80’s), live music dan lain-lain," jelasnya.

Sugeng memperkirakan hampir 1000 mobil yang akan berpartisipasi dalam event Retro Classic ini. Selain kontes mobil klasik, pengunjung yang datang juga disuguhkan dengan Food Truck, Fotografi, bursa mobil retro klasik dan free style. (*-2)

Tulis Komentar Anda