Afternine Grill and Chill Tawarkan Pengalaman Mengenyangkan

Salah satu menu sharing dan virgin mojito yang ditawarkan Afternine Grill and Chill. (Foto : FX Harminanto)

SLEMAN (KRjogja.com) - Sebuah ruang makan dan bersantai dengan konsep semi industrial modern hadir di kawasan Jalan Kaliurang km 5,3 Sleman Yogyakarta. Mengangkat tema grill and chill, ruang yang diberinama Afternine tersebut menawarkan citarasa baru kuliner santai bagi warga dan wisatawan yang tengah berada di Yogyakarta.

Halomoan Lubis, General Manager Afternine Grill and Chill ketika berbincang dengan KRjogja.com Kamis (17/11/2016) menceritakan ada menu spesial yang coba ditawarkan yakni sharing menu ribs, chicken dan beef. Menu-menu tersebut menurut Halomoan sangat pas dinikmati sembari bersantai bersama teman ataupun keluarga.

"Kami memang coba sajikan menu yang berbeda dari tempat lain ada menu western dan ada yang nasional, tapi paling andalan kami yakni sharing menu bisa untuk berdua, berempat dan berenam. Di dalamnya cukup komplit ada sosis, chicken, chicken wing, jamur, jagung, brokoli dengan saus homemade chef kami, dijamin memberikan pengalaman baru bagi anda," ungkapnya.

Untuk urusan minuman, Afternine juga mencoba menyajikan sesuatu yang nikmat bagi pengunjungnya. Berbagai pilihan kopi dan racikan bartender bisa menjadi pilihan menemani waktu bersantai sembari menyantap hidangan pilihan.

"Kami punya mocktail dan virgin mojito yang sengaja kami buat seperti aslinya. Satu lagi yang spesial bartender kami meracik minuman dari jam atau selai buah stroberi dan blueberry asli yang mungkin tidak ada di tempat lain, pas dinikmati sembari bersantai," ungkapnya lagi.

Terkait konsep nama Afternine sendiri Halomoan mengungkap bahwa hal tersebut sesuai dengan segmentasi pengunjung yang coba ingin dijaring yakni range usia 25-35 tahun. "Artinya kan setelah jam 9, jadi memang kami menyediakan ruang makan, bersantai dan berrelasi usai rutinitas harian yang melelahkan, di sini bisa santai dengan suasana yang berbeda," imbuhnya.

Afternine sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 24.00 WIB. Dari segi harga, tempat yang satu ini terbilang bersaing mengingat lokasi yang cukup strategis berada di kawasan Jalan Kaliurang. (Fxh)

Tulis Komentar Anda