INFORMA PERKENALKAN CHEF TOPF

Minat Terhadap Memasak Sehat Kian Meningkat

Praktik memasak yang dijelaskan oleh Chef Candra (KR-Agung Purwandono)

YOGYA (KRjogja.com) - Minat masyarakat untuk healthy cooking atau memasak dengan cara yang sehat kian meningkat. Salah satunya ditunjukan dengan makin banyaknya keluarga yang mencari alat-alat masak yang memang khusus untuk makanan sehat.

Hal tersebut diungkapkan Andreas Fauzi, Store Manager PT Home Center Indonesia Informa Ambarrukmo Plaza Yogyakarta kepada KRjogja.com di sela-sela demo masak produk Chef Topf di Informa Plaza Ambarrukmo, Minggu (13/11/2016). Chef Topf sendiri merupakan peralatan memasak modern dari Korea yang menawarkan cara memasak praktis namun menyehatkan.

"Banyak alat masak sekarang diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat, misalnya menggoreng tanpa minyak, atau merebus tanpa air," kata Andreas Fauzi. Apalagi saat ini cara hidup sehat seperti vegetarian sedang menjadi trend.

"Setiap bulan di Informa Plaza Ambarrukmo kami berhasil menjual produk-produk healthy cooking sebanyak 100 pcs. Ini termasuk tinggi," ujar Andreas Fauzi.

Supervisor Department Homeware Informa Plaza Amabarrukmo Widiyadari menambahkan, demo masak menghadirkan Chef Chandra yang menunjukan langsung kepada pengunjung bagaimana memasak dengan Chef Topf. Yogyakarta merupakan kota ke-12 yang dikunjungi. (Apw)

Tulis Komentar Anda