Rayakan Ultah Teman Ciptakan Kebahagiaan Di Kantor

Istimewa

SETIAP karyawan pasti pernah merasakan jenuh di kantor. Entah itu bosan karena rutinistas yang itu-itu saja, bosan dengan suasana kantor yang sepi dan kaku, atau bosan karena sering dimarahi bos. 

Karena itu, mereka tak lagi merasakan kebahagiaan di kantor. Namun, seorang penasihat karier, Veronica Adesla menuturkan karyawan tidak bisa menunggu kebahagiaan di kantor datang begitu saja. Mereka harus kreatif menciptakan kebahagiaan dan membuat suasana yang dingin menjadi sedikit panas. 

“Gampang kalau mau bikin suasan kantor beda. Cara ini sudah banyak dilakukan kantor-kantor. Misalnya, merayakan ulang tahun rekan kerja. Kalau ada yang ulang tahun 'kan seru, bisa makan-makan gratis,” ucap Veronica kepada Okezone, belum lama ini. 

Ulang tahun juga identik dengan bagi-bagi kado dan tiup lilin. Maka, wanita yang juga psikolog ini menyarankan, ciptakan saja suasana seperti itu. Ulang tahun itu 'kan bergantian, jadi saling memberi surprice satu sama lain.  

"Kejutan ulang tahun bisa dibuat pagi hari, jam istirahat, atau usai pulang kerja. Setiap ada perayaan ulang tahun di kantor biasanya selalu menyenangkan karena semua yang bekerja turut bersuka cita,” sambung wanita lulusan Universitas Tarumanegara ini. (*)

Tulis Komentar Anda