7 Putri Ikut Kontes Kecantikan Dunia

Tujuh putri binaan El John Pegeants (Imong Dewanto)

JAKARTA (KRjogja.com) - Sebagai pemegang lisensi ajang kecantikan terbanyak di Indonesia, El John Pegeants mengirimkan 7 putri didikannya untuk mengikuti kontes kecantikan dunia. Tiga dari mereka telah kembali ke Tanah Air dan empat lainnya akan diberangkatkan bulan November ini.

"Berkat dukungan banyak pihak, kami setidaknya  mengirimkan 10 putri dalam ajang kontes putri kecantikan Internasional. Hal ini tidak terlepas dari keinginan kami bersumbangsih kepada Tanah Air," kata CEO dan Founder El John Pegeants, Johnnie Sugiarto di Jakarta, Jumat (04/11/2016) malam.

Johnnie mengungkapkan, pengiriman putri dalam berbagai ajang kontes internasional ini tidak lepas dari keinginan agar nama Indonesia tampil di pentas dunia. "Kita patut berbangga hati bahwa keikutsertaan putri dalam berbagai ajang kontes tersebut telah mengangkat nama Indonesia makin mendunia," kata pengusaha perhotelan ini.

Tidak hanya itu, tambah Johnnie, keikutsertaan putri dalam berbagai ajang kontes internasional tersebut telah mengangkat produk kreatif Indonesia. "Busana yang dikenakan putri-putri tersebut sebagai karya anak bangsa dengan tema yang bersifat etnik," jelasnya

Adapun empat putri yang akan mengikuti kontes kecantikan internasional bulan November ini, yakni Valerie Krasnadewi yang mengikuti kontes Miss Tourism Metropolitan yang digelar di Kamboja dan diikuti 50 negara. Cordella Fedelia yang akan mengikuti kontes World Miss University yang digelar di Korsel dan China dan diikuti wakil dari 70 negara. Kemudian Annisa Meidina yang mengikuti kontes Miss Asia Pasific Internasional yang digelar di Filipina dan diikuti 43 negara. Putri Amelia yang mengikuti kontes Miss Tourism Queen Of The Year Internasional yang digelar di China dan diikuti 85 negara.

Tiga putri yang berhasil meraih penghargaan dalam ajang kontes internasional yaitu Dani Wulandari yang mengikuti kontes Miss Intercontinental yang digelar di Srilanka dan diikuti 63 negara. Selanjutnya, Luisa Andrea yang mengikuti kontes Miss Earth yang digelar di Filipina dan diikuti 83 negara, serta Aura Febryanisa yang mengikuti kontes Miss Global Beauty Queen yang digelar di Korsel dan diikuti 42 negara. (Imd)

Tulis Komentar Anda