Pekan Depan, Gebyar Milad ke-47 SD Muh Purwo 2

Istimewa

YOGYA (KRjogja.com) - Gebyar Milad ke-47 SD Muhammadiyah Purwodiningratan 2 Yogyakarta, akan diselenggarakan di Citra Grand Mutiara Water Park Jalan Wates Km 9 Gamping, Sleman, Rabu (09/11/2016). Dengan tema 'Kami Generasi Cerdas, Bangga dan Cinta Indonesia' akan dimeriahkan dengan aneka lomba, pentas seni dan family gathering. 

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Purwodiningratan 2 Yogyakarta Drs H Sukarmin menjelaskan gebyar milad dimeriahkan lomba mewarnai, fashion show, lomba antarsiswa, outbond orang tua/wali murid, bakti sosial, gebyar seni dan renang bersama. 

"Kegiatan nanti untuk mempererat silaturahim keluarga besar SD Muhammadiyah Purwo 2 dengan alumni dan masyarakat. Selain itu juga untuk mensosialisasikan prestasi dan perkembangan sekolah kepada khalayak," terang Drs H Sukarmin, Kamis (03/11/2016).

Ditambahkan Sukarmin, sejak berdiri pada tahum 1969, para siswa SD Muhammadiyah Purwodiningratan 2 terus menorehkan prestasi di berbagai bidang. Yang terakhir ini, melalui tim Tapak Suci Putra Muhammadiyah, SD Muhammadiyah Purwo 2 ambil bagian dalam turnamen terbuka kejuaraan nasional Jakarta Pencak Silat Championship (JKTC) ke-6. (Aya)

Tulis Komentar Anda