Vape Attack Bikin Taphouse 'Berasap'

Aksi Cutoffdepth dalam Vape Attack (DEZTA WASESA)

EVENT Cloud Attack yang berlangsung Jumat (16/09/2016) kemarin bikin heboh. Diserbu vapemania, tempat nongkrong anak muda Taphouse langsung 'berasap'. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini menjadi ajang silaturahmi komunitas vape se-Indonesia. Komunitas Vape asal Yogyakarta guyub rukun dan berbagi trik bersama komunitas vape Jakarta, Bandung, bahkan Riau.

"Kami memang ingin menjadikan even ini ajang silaturahmi bagi pecinta vape di manapun berada. Selain itu kedatangan para komunitas vape dari luar Yogyakarta ini banyak yang pertama kalinya, jadi mereka sekalian bisa jalan-jalan menikmati tempat wisata dan keunikan Yogyakarta lainnya. Bisa dibilang ini even yang juga membantu pariwisata Yogyakarta," jelas Herbudi Tri Prasetya, Ketua Panitia ditemui di tengah event.

Banyak ragam acara seru dalam even. Tiap komunitas misalnya berbagi trik dan pengetahuan tentang vape. Informasi yang didapat bukan sekadar bagaimana trik dalam mengolah vape, namun juga informasi budaya dan sejarah tentang vape itu sendiri. Arkarna, pecinta vape asal Jambi yang sengaja datang ke Yogya karena acara itu sangat mengapresiasi Cloud Attack,

"Baru kali ini ada acara yang bisa mengumpulkan banyak komunitas vape. Anak-anak Yogya memang keren nih bikin acara yang sukses bikin ruang bagi kami. Sekalian lah dari sini (event) bisa lihat-lihat Yogyakarta," kisahnya.

Cloud Attack juga jadi ajang memperkenalkan musisi-musisi elektronik asal Yogyakarta ke depan komunitas. Ada GFK, Gunsky, Samana, Metzdub, dan Cutoffdepth yang sukses mempersatukan semua komunitas yang tak berhenti bergoyang bersama usai gelaran trik dan bagi-bagi informasi.(*)

 

Tulis Komentar Anda