Kedu Utara

Bupati Terpilih Magelang, akan Minta Doa Kyai


Danar Widiyanto | Senin, 4 November 2013 | 02:49 WIB | Dibaca: 874 | Komentar: 0

Bupati dan Wakil Bupati terpilih, mengapit Bupati Magelang, Ir H Singgih Sanyoto. (Foto: Bagyo H)

MUNGKID (KRjogja.com) – Usai ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magelang Minggu (3/11/2013), Zaenal Arifin SIP (bupati terpilih) akan ‘sowan’ ke para sesepuh dan kyai diwilayah ini. Di sisi lain, dirinya juga akan merangkul lima paslon lainnya.

“Untuk tahap pertama sebelum dilantik nanti, kami akan minta doa dan petunjuk para sesepuh dan terutama para kyai di Kabupaten Magelang. Kami akan minta doa dan petunjuknya. Hal lainnya, tentu akan menggandeng semua pihak terutama pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya,” kata Zaenal Arifin, Bupati Magelang terpilih.

Terkait program 100 hari, pihaknya tidak berkomentar banyak. "Terpenting ya meneruskan apa yang sudah baik dilakukan bupati sebelumnya saja. Saat ini kan sudah baik, kami tinggal meneruskan saja,” kata singkat.

Yang terang, pihaknya mengaku senang dan bahagia dengan keputusan KPU yang menetapkannya bersama HM Zaenal Arifin SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magelang hasil Pilbup 2013 tersebut.

“Kalau ditanya perasaan saat ini, terus terang campur aduk. Yang jelas tentu senang dan bahagia. Ini merupakan kerja keras semua pihak. Karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan berkorban untuk kami,” ungkapnya. (Bag)