Semarang

PARKIR LIAR DEPAN KAMPUS

UPTD Parkir Tantang UKSW Tunjukkan Bukti


Danar Widiyanto | Selasa, 1 Oktober 2013 | 18:15 WIB | Dibaca: 498 | Komentar: 0

Ilustrasi (Foto: Doc)

SALATIGA (KRjogja.com) - Kepala UPTD Parkir Dishubkombudpar Kota Salatiga, Agus Nur Solikin membantah tudingan PR III UKSW Yafet YW Rissy, yang menyaakan adanya setorang uang dari juru parkir liar yang berada di lahan parkir depan UKSW. Pihak UPTD tidak pernah menerima setoran dari jukir liar ini.

“Silakan dicek langsung saja ke UPTD Parkir Dishub, jika memang ada yang mengorganisir jukir liar maupun yang menerima setoran  dari jukir liar, silakan catat nama dan wilayah mana dan laporkan ke saya atau pimpinan di Dishub. Apa yang dikatakan PR III UKSW tersebut adalah tidak benar. Kalau memang ada bukti setoran ke Dishub, tunjukkan kepada kami,” tantang Agus Nur Solikin kepada wartawan, Selasa (1/10/2013).

Ia menjelaskan beberapa waktu lalu para juru parkir liar ini dipanggil Dishub, mereka datang dan didampingi oleh anggota LSM ‘orang miskin’. Mereka, para jukir liar justru menyatakan akan menyampaikan aspirasinya ke DPRD Salatiga. Ternyata, hanya gertak sambal saja, karena hingga Selasa (1/10/2013) masih saja nekat mengatur parkir motor di depan UKSW. “Anehnya, saat dilakukan razia, jukir liar ini sudah kabur dari lokasi parkir liar,” tambahnya.

Petugas Satlantas Polres Salatiga dan petugas Dishub Salatiga, Selasa (1/10/2013) siang kembali melakukan operasi penggembosan motor milik mahasiswa yang parkir di area terlarang depan kampus. “Setelah kami operasi, masih muncul lagi parkir liar ini. Kami razia lagi,” tandas Kasatlantas Polres Salatiga, AKP Indra Kemas N kepada wartawan. (Sus)