Sportjogja

Oktober 2013, PBVSI Temanggung Gelar Turnamen


Tomi Sujatmiko | Kamis, 5 September 2013 | 16:53 WIB | Dibaca: 295 | Komentar: 0

Ilustrasi (Foto : Dok)

TEMANGGUNG (KRjogja.com) - Sekretaris Persatuan BolamVoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Samsul Hadi menjelaskan dalam waktu dekat ini PBVSI akan menggelar turnamen bola voli antar klub junior maupun senior. Untuk klub junior akan digelar bulan Oktober, sedangkan turnamen bola voli senior dilaksanakan bulan Desember 2013.

Menurut Syamsul, Kamis (05/09/2013) turnamen tersebut bertujuan sebagai upaya pembinaan peningkatan prestasi club dan untuk mencari bibit atlet bola voli handal. Diharapkan para atlet handal yang terpilih nantinya bisa membawa nama harum Temanggung dalam kancah perbolavolian baik regional maupun nasional. "Rencananya turnamen tersebut bakal memperebutkan hadiah berupa tropy dan sejumlah uang pembinaan. Tahun-tahun yang lalu, PBVSI juga gencar menggelar even olahraga turnamen bola voli," terangnya.

Sementara Ketua harian PBVSI Suyono, menjelaskan, keluarga besar PBVSI Kabupaten Temanggung, kemarin menyelenggarakan halal bihalal antar pengurus dan atlet dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan saling memaafkan diantara sesama pengurus perbolavolian. (Mud)