Banyumas

Jalan Menuju Objek Wisata Baturaden Macet


Agus Sigit | Minggu, 11 Agustus 2013 | 07:45 WIB | Dibaca: 621 | Komentar: 0

Jalan menuju objek wisata Baturaden macet dari perempempatan rumah makan Pring Sewu. (Foto:Driyanto)

PURWOKERTO (KRJogja.com) - Jalan menuju objek wisata Baturaden dari perempatan rumah makan Pringsewu hingga ke objek wisata Baturaden, Sabtu (10/8/2013), macet total. Lantaran dari enam terminal kendaraan yang disiapkan oleh objek wisata Baturadane kemarin sudah penuh terisi kendaraan roda empat dan roda dua, dengan banyaknya pengunjung.

Sehingga banyak pengunjung yang menuju objek wisata terhenti di jalan sepajang 700 meter. Terhentinya kendaraan pengunjung baik kendaraan roda empat dan roda dua membuat jalan menuju objek wisata Baturaden macet total.

Kepala Pos Pam Objek Wisata Baturaden yang juga Kapolsek Baturaden AKP Dwi Budiyanto SH kepada KRJogja.com, kemarin menjelaskan banyaknya pengunjung yang datang ke Baturaden membuat enam terminal yang sudah disiapkan sudah penuh.

Bahkan masih banyak kendaraan yang terhenti ditengah jalan menuju objek wisata Baturaden. Untuk mengatasi kemacetan tersebut, kendaraan yang berhenti di tengah jalan karena tidak bisa masuk ke terminal aka di tepikan di sepanjang jalan Baturaden barat.

Menurutnya, sejumlah petugas gabungan sudah memberlakukan jalan satu arah. " Untuk yang dari arah Purwokerto menggunakan jalan raya utama, dan yang keluar menggunakan jalan Baturaden barat," jelasnya. Namun karena pengunjungnya begitu banyak maka enam terminal yang sudah disiapkan tidak mampu menampung kendaraan pengunjung mengakibatkan jalan macet (Dri)