Bola

Timnas Indonesia vs Filipina Berlaga di Manahan


Danar Widiyanto | Rabu, 24 Juli 2013 | 01:43 WIB | Dibaca: 747 | Komentar: 0

Timnas Indonesia berlatih.

SOLO (KRjogja.com) - Ujicoba tim nasional Indonesia melawan timnas Filipina dipastikan digelar di Stadion Manahan, Solo. Paulus Haryoto, ketua panitia pelaksana lokal Solo menyampaikan itu setelah menerima surat resmi penunjukan dari PSSI Pusat.

"Kami sudah menerima surat resmi dari PSSI dengan nomor 1586/AGB/200/VII-2013 yang dikirim melalui fax oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Djoko Driyono. Dalam surat tersebut, secara resmi menunjuk Solo sebagai tuan rumah," jelas Paulus kepada wartawan, Selasa (23/07/2013).
 
Pertandingan digelar 14 Agustus dan rencananya disiarkan langsung RCTI pukul 19.00 WIB. Sesuai jadwal timnas tiba di Solo sekitar lima hari sebelum berlaga. Panitia akan mencetak tiket sekitar 24 lembar. Harga tiket Rp 20 ribu untuk belakang gawang Rp 30 rubu tribun Timur, VIP Rp 50-100 ribu.

Paulus optimis laga timnas akan menarik perhatian pecinta sepakbola di Indonesia. Karena itu panitia tidak membatasi jumlah penonton yang akan memberikan dukungan pada Kurnia Mega dan kawan-kawan.

Mengingat sudah ada kepastian Paulus pun mulai melakukan persiapan-persiapan untuk menggelar laga di atas. Termasuk menyangkut perijinan dan stadion Manahan. (Qom)