Semarang

'Bobok-bobok Siang' di Hotel, Diciduk


Tomi Sujatmiko | Selasa, 25 Juni 2013 | 14:21 WIB | Dibaca: 1529 | Komentar: 0

Ilustrasi (Foto : Dok)

SALATIGA (KRjogja.com) - Aparat Polres Salatiga, Selasa (25/6) sekitar pukul 10.00 mengoperasi sejumlah hotel melati di Kota Salatiga. Operasi ini untuk penertiban dan membersihkan penyakit masyarakat (pekat).

Beberapa hotel didatangi petugas dan menangkap pasangan mesum yang bukan suami isteri lagi 'bobok siang'. Mereka langsung didata dan mendapat pembinaan di Polres Salatiga. Dari informasi yang dihimpun wartawan, petugas kepolisian memasuki beberapa hotel kelas melati diantaran hotel 'SL' Jalan Sukowati dan hotel 'SR' di Jalan Diponegoro Kota Salatiga.

Seorang  perangkat desa di Kabupaten Semarang, Mar (40) dan pasangan selingkuhnya Mmk (34) terkena razia dan mereka digiring. Selain itu lima pasangan tidak resmi juga ikut terjaring di hotel yang berbeda diantaranya di hotel 'K' Jalan Kalimang Kota Salatiga. "Saya tadi maunya pergi ke Kopeng saja, tetapi pasangan saya memilih disini,” ujar Mmk kepada wartawan.
   
AKP Indro kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan ini untuk penertiban dan menekan angka penyakit masyarakat. Petugas juga memergoki pasangan yang ternyata pasangan suami istri yang sedang istirahat dan tidak  melanggar. (Sus)