Pantura

Kecelakaan Maut Masih Diselidiki


Yon Haryono | Rabu, 12 Juni 2013 | 00:26 WIB | Dibaca: 414 | Komentar: 0

ilustrasi(Foto:dokumen Cuk)

PATI (KRjogja.com)- Polisi daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) melalui Satlantas Polres Pati, Hingga kini, masih menyelidiki kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan saling beradu sehingga mengakibatkan empat korban meninggal di Jalan Pantura Pati, Senin (10/06/2013) pagi.

"Hingga kini, kami masih melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus kecelakaan tersebut. Salah seorang korban meninggal yang sebelumnya belum diketahui identitasnya juga sudah terungkap," kata Kasat Lantas Polres Pati, AKP Ifan Hariat Taufik didampingi Kanit Laka Ipda Daffid Paradhi, Selasa (11/06/2013).

Dikatakan, sejumlah barang bukti telah dikumpulkan untuk mengetahui dan menetapkan tersangka dalam kejadian tersebut. Selain itu, lanjut dia, kepolisian juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, diduga penyebab terjadinya kecelakaan di Desa Bumimulyo, Kecamaan Batangan, Kabupaten Pati, karena sopir truk boks Nopol B-9063-VO yang melaju dari arah Pati menuju Rembang mencoba menyalib sebuah truk trailer H-1869-EF yang berada di depannya.(Cuk)