Kota Yogyakarta

Pasar Tiban Koran Merapi Ditutup


Danar Widiyanto | Rabu, 5 Juni 2013 | 16:00 WIB | Dibaca: 454 | Komentar: 0

(Foto: Febriyanto)

YOGYA (KRjogja.com) - Penyelenggaraan Pasar Tiban #4 Koran Merapi 2013 yang sudah berlangsung sejak Sabtu (01/06) resmi ditutup pada Rabu (05/06) siang di Halaman Kantor KR Jalan P Mangkubumi Yogyakarta. Penutupan secara simbolis dilakukan Direktur Litbang KR Sugeng Wibowo SH dengan memukul kenong sebanyak 3 kali.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Panitia ulangtahun 4 media di lingkungan KR Group (Koran Merapi Pembaruan, SKM Minggu Pagi, KRjogja.com dan KR Radio), Baskoro mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pengisi acara, baik stand Pasar Tiban #4 hingga pelaku hiburan yang telah menyemarakkan jkegiatan rutin tersebut.

Sementara Dir Libtang KR Sugeng Wibowo SH mengaku bangga jika gelaran Pasar Tiban #4 ini bisa berjalan baik. Apalagi penyelenggara kini mampu mandiri dengan berbagai inovasi kreatif yang dilakukan. Ia berharap ke depan prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Di kesempatan tersebut juga dilangsungkan penyerahan hadiah kepada 5 pemenang Lomba Nyanyi Dangdut sebagai rangkaian acara Pasar Tiban #4 Koran Merapi 2013. Kelima pemenang, yakni Juara I R Shofiani, Juara II Conni Oktavia, Juara III Emma Amiatul, Harapan I Eksan Hemidi dan Juara 5 Septa Norita. (Feb)