Kedu Utara

Bupati Resmikan Jembatan Druju


Agus Sigit | Rabu, 24 April 2013 | 18:15 WIB | Dibaca: 378 | Komentar: 0

Bupati Magelang saat lakukan pemeriksaan terhadap bangunan jembatan yang diresmikan. (Thoha)

MAGELANG (KRJogja.com) - Bupati Magelang Ir H Singgih Sanyoto meresmikan Jembatan Druju Kalong Desa Ploso Gede Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, Rabu (24/4). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan peninjauan jembatan dengan didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang Drs Eko Triyono, Drs Janu Trepsilo (Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Magelang), Camat Ngluwar maupun lainnya.

Tasyakuran peresmian jembatan Druju ini juga digelar bersamaan dengan Khoul Simbah Kyai Sunan Pusoko, dan Pengajian oleh KH Agus Ali Qoysor dari Watu Congol Gunungpring Muntilan di Masjid Dusun Druju Desa Ploso Gede Kecamatan Ngluwar.

Bupati Magelang diantaranya berharap jembatan baru ini dapat benar-benar memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, sebagai sarana yang amat vital untuk memulihkan roda perekonomian, pembangunan dan pemulihan seluruh aspek kehidupan masyarakat, khususnya di wilayah  Desa Plosogede.

Jembatan ini merupakan penghubung antar desa, bahkan antar kabupaten, yaitu Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Oleh karena itu Bupati berpesan kepada masyarakat untuk dapat ikut merawat dan memiliki, sehingga akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat. (Tha)