Solo

Video Mesum Pelajar di Taman Kota Klaten Merebak


Tomi Sujatmiko | Senin, 25 Februari 2013 | 19:05 WIB | Dibaca: 7335 | Komentar: 0

Warga sedang melihat video mesum yang diduga diperankan pelajar (Foto: Atiek WH)

KLATEN (KRjogja.com) - Sepasang pelajar yang diduga berasal dari sebuah SMP di Klaten, kedapatan berbuat mesum di taman kota Kelurahan Bareng Kecamatan Klaten Tengah. Aksi ini sempat diabadikan oleh salah satu warga setempat, Minggu (24/02/2013) .

Dari adegan di video tersebut, sepasang belia ini tengah duduk berhadapan. Keduanya juga sempat berpelukan sambil ciuman bibir tanpa menghiraukan lalu lintas disekitarnya. Si perempuan menggunakan pakaian bebas sedangkan pria memakai celana olahraga bertuliskan nama salah satu SMP Negeri di Klaten.

Kepada wartawan Dirno (bukan nama sebenarnya) selaku pengambil mengatakan, ketika itu dia sedang berhenti disalah satu toko. Ketika hendak naik motor, dari seberang jalan dia melihat ada sepasang remaja yang berperilaku mencurigakan. Kebetulan saat itu dia membawa kamera. "Kebetulan saya membawa kamera milik saudara. Jadi saya mengambil gambarnya dari seberang jalan," katanya, Senin (25/2).

Kepala Satpol PP Klaten Bambang Giyanto SSos MSi mengaku belum mengetahui kejadian ini. Namun akan menelusuri informasi tersebut termasuk. Kedepan dia juga akan mengintensifkan razia di tempat-tempat umum agar tidak digunakan untuk kegiatan negatif. "Belum dapat laporan. Nanti kita mengeceknya," kata Bambang. (Awh)






STIW WW