Solo

Persewon Wondama Jadikan Boyolali Markas


Agus Sigit | Minggu, 24 Februari 2013 | 21:14 WIB | Dibaca: 459 | Komentar: 0

SOLO (KRjogja.com) - Persewon Wondama Papua Barat punya keinginan kuat untuk berhome-base di stadion Pandan Arang Boyolali. Hal ini diungkapkan pelatih Persewon, Didik Listyantoro di Solo,, Minggu (24/2).

Untuk menindaklanjuti keinginan itu, manajer tim Asser Warroy akan menandatangani MoU dengan Bupati Boyolali Seno Samodro. "Menurut rencana hari Senin akan ada penandatanganan MoU antara manajemen kami dengan Bupati Boylali," jelas Didik.

Menurutnya, Persewon sengaja ingi berhomebase di Jawa dengan pertimbangan lebih hemat biaya. Dengan perhitungan masuk grup Jawa. Karena di Kota Wondama belum memiliki stadion. Sebagai konsekuensi Persewon bertanding di Stadion Sanggeng, kandang Perseman Manokwari.

Jika MoU telah ditandatangani, sebanyak 23 pemain Persewon menurut rencana pekan ini tiba. Kehadiran Persewon bakal ikut meramaikan persepakbolaan di wilayah Surakarta khususnya kabupaten Boyolali.

Didik adalah mantan pelatih Persis Solo versi PT Liga Indonesia. Tahun lalu, ia dalam menangani tim Laskar Sambrnyawa, tidak tuntas karena dinilai gagal dan didepak manajemen.  (Qom)