Kedu Utara

Sudimoro Raih Juara Bola Voli Antar Club


Tomi Sujatmiko | Rabu, 2 Januari 2013 | 20:50 WIB | Dibaca: 507 | Komentar: 0

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

TEMANGGUNG (KRjogja.com) - Persatuan Bola Voli  Sudimoro (SDM) dari desa Muncar Kecamatan Gemawang berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen bola voli antar kelompok se Kabupaten Temanggung tahun 2012.

Dalam  final di GOR Bambu Runcing Temanggung Selasa (1/1) SDM mengalahkan persatuan bola voli Pandu  dari Desa Kemloko Kecamatan Kranggan dengan angka 3 – 2. Sedangkan juara 3 ditempati Club Zona Pringsurat yang mengalahkan club PGRI Temanggung dengan skor 3-0.

Di kelompok putri, juara pertama diraih club Kemala Bhayangkari Polres Temanggung  dalam final mengalahkan club Persit Kodim  0706 Temanggung dengan skor 3-0. Tempat ke 3 dan 4 direbut club PGRI Temanggung dan Putri Mandiri Temanggung setelah dalam pertandingan berakhir dengan skor  3-0 untuk PGRI. 

Ketua Harian PBVSI Temanggung, Suyono, Rabu (2/1) menjelaskan, turnamen Bola Voli  yang berlangsung selama sepekan menjadi agenda tahunan sebagai upaya pembinaan dan
mencari bibit  atlet bola voli  handal.  

"Diharapkan   para atlet  yang terjaring dan terpilih  nantinya bisa  meningkatkan prestasi  olah raga bola voli Temanggung diberbagai event  baik skala lokal, regional maupun nasional," harapnya.(Mud)