Kedu Utara

Tiga Pejabat di Akmil Baru


Ahmad Lutfie | Rabu, 19 Desember 2012 | 22:07 WIB | Dibaca: 774 | Komentar: 0

Gubernur Akmil jabat tangan dengan para perwira yang melakukan serahterima jabatan. (Foto: Thoha)

MAGELANG (KRJogja.com) - Tiga jabatan di lingkungan Akademi Militer (Akmil) Magelang diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Kapenhumas Akmil Letkol CAJ Taufik M kepada KRJogja.com, Rabu (19/12), mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Leo Kailola Akmil Magelang tersebut dipimpin Gubernur Akmil Mayjen TNI Istu Hari Subagio SE MM.

Jabatan yang diserahterimakan diantaranya Pa Ahli Golongan IV Bidang Permildas dari Kolonel Inf Iwan Haryono SSos kepada Kolonel Inf Maryanto, Kepala Peralatan Akmil dari Letnan Kolonel Cpl Iman Nurjaman kepada Letnan Kolonel Cpl Sugeng Priyono, dan Kepala Perhubungan Akmil dari Letnan Kolonel Chb Hartum Sadmaja kepada Letnan Kolonel Chb Bambang Pudjiadi ST.

Kolonel Inf Iwan Haryono SSos menempati posisi barunya sebagai Staf Ahli Kodam V/Brawijaya, Letnan Kolonel Cpl Iman Nurjaman sebagai Pabandya Irjenad dan Letnan Kolonel Chb Hartum Sadmaja sebagai Kabag Binsat Subdit Binram Dithubag Dam VI/Udayana.

Gubernur Akmil mengatakan, tugas-tugas di masa yang akan datang tidak ringan, mengingat tantangan yang dihadapi multi dimensional, seiring dengan perkembangan pengetahuan dan teknologi serta perkembangan lingkungan strategis dengan diikuti perubahan-perubahan yang sulit diprediksi.


Sehingga, lanjut Gubernur Akmil, semua dituntut untuk terus meningkatkan kualitas profesionalisme keprajuritan, etos kerja, tertib administrasi dan kepatuhan terhadap hukum serta tata tertib, sehingga di tahun 2013 Akmil akan lebih sukses dalam menjalankan tugas-tugas yang dipercayakan negara dan bangsa. (Tha)