Bantul


Ivan Aditya | Kamis, 1 November 2012 | 09:53 WIB | Dibaca: 849 | Komentar: 0

Pello Benson akan menjadi bagian penting lini tengah Persiba saat tampil di Magelang Cup. (Foto : Adhitya Asros)

BANTUL (KRjogja.com) - Wakil Ketua Tim Seleksi Persiba Bantul, Benny van Breukellen bersiap menempatkan ‘Duo B’ di lini tengah saat bertemu PPSM Magelang di laga pembuka turnamen Magelang Cup di Stadion Madya Magelang, Jumat (2/11). Duo B yang dimaksud adalah Bona Simanjuntak dan Pello Benson.

“Bona sudah datang kemarin sedangkan Benson baru hari ini latihan. Saya tadi coba pasangkan Bona dan Gunawan di gelandang bertahan, tapi kurang jalan. Tapi saat saya pasang Bona dan Benson, mainnya cukup bagus, jadi saya akan pasang mereka berdua besok,” terang Benny usai latihan di Stadion Sultan Agung, Rabu (31/10).

Meski telah memecahkan permasalah lini tengah yang sempat muncul pada turnamen Batik Cup di Solo lalu, saat ini Benny kembali dipusingkan masalah lain jelang di mulainya turnamen Magelang Cup. Permasalahan ini adalah, kurangnya stok kiper berkualitas di tim besutannya.

Menurut pelatih yang saat ini secara sendirian memimpin latihan Persiba karena ditinggal Sajuri Syahid dan Albert Rudiana mengikuti kursus kepelatihan lisensi A, dirinya hanya punya dua kiper yakni Barep dan Manda. “Barep sebenarnya lumayan, tapi Manda yang merupakan kiper lokal agak grogi. Jadi kami coba panggil kiper tambahan yang ikut seleksi kemarin, Rudi dari Malang,” jelasnya. (M-5)