Gunungkidul

Undian Tabungan Sutera Bank BPD DIY


Ivan Aditya | Rabu, 24 Oktober 2012 | 20:41 WIB | Dibaca: 1022 | Komentar: 0

Bupati menyerahkan bantuan pemugaran rumah dari Bank BPD DIY. (Foto : Agus Waluyo)

WONOSARI (KRjogja.com) - Bank BPD DIY melaksanakan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas periode III tahun ke-20 (2012) di Taman Parkir Wonosari, Rabu (24/12). Hadiah utama undian berupa mobil Honda All New CRV jatuh pada penabung Supriyantini dari Kantor Cabang Pembantu Godean.

Dilaporkan oleh Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Wonosari, Yustina Octaviani penarikan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas dilaksanakan setahun tiga kali, yakni dua kali untuk tingkat DIY dan satu kali untuk tingkat cabang. Undian tersebut bertujuan untuk merangsang para penabung dan kepada masyarakat luas untuk gemar menabung. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pemenang undian,” katanya.

Selain itu sebagai bentuk tanggung jawab sosil perusahaan, Bank BPD DIY memberikan bantuan diantaranya pembangunan gazebo untuk mendukung sektor pariwisata di Desa Wisata Goa Pindul, Bejeharjo, Karangmojo sebesar Rp 18,5 juta. Selain itu juga perbaikan 10 rumah tidak layak huni untuk warga Desa Semugih, Kecamatan Rongkop senilai Rp 125 juta. Sedangkan dari BAZIS Bank BPD DIY diserahkan bantuan sebesar Rp 3 juta untuk pembelian pompa air untuk warga Dusun Wanglu, Desa Sumberejo Ponjong. (Awa)