Pantura

Polres Grobogan Sita 1.000 Botol Miras


Ivan Aditya | Kamis, 19 Juli 2012 | 21:42 WIB | Dibaca: 601 | Komentar: 0

Sekitar seribu botol miras diamankan di Mapolres Grobogan. (Foto : M Taslim Hadi)

GROBOGAN (KRjogja.com) - Polres Grobogan mengamankan 1.085 botol dan 18 jerigen miras berbagai jenis dalam sebuah operasi yang beberapa minggu ini rutin dilakukan. Tindakan tegas ini dilakukan agar tercipta suasana kondusif saat Ramadan.

“Grobogan harus bersih dari peredaran miras. Patugas Samapta dan petugas di 19 Polsek akan terus memantau dan melalukan operasi cipta kondisi,” tegas Kapolres AKBP Y Ragil Heru S didampingi saat menunjukkan barang bukti miras di halaman belakang Mapolres Jalan Gajah Mada Purwodadi, Kamis (19/7).

Miras sebanyak itu disita dari warung milik Muklas (45), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Ahmad Sulhani (46) Desa Candi, Kecamatan Purwodadi, Nanik Sudiarsih (33) warga Jalan Soponyono 6 Kampung Jetis, Kelurahan/Kecamatan Purwodadi dan Sulawati (40) warga Dusun Ngablak, Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi.

“Sesuai Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Grobogan yang berlaku, keempat penjual miras tersebut akan dikenai tindak pidana ringan dan akan disidangkan di pengadilan,” tegas Kapolres. (Tas)