Gunungkidul

Tukul 'Jalan-jalan' ke Sri Getuk


Tomi Sujatmiko | Minggu, 17 Juni 2012 | 09:52 WIB | Dibaca: 1622 | Komentar: 0

Tukul Arwana dan rombongan (Foto: Tulus DS)

GUNUNGKIDUL (KRjogja.com) - Komedian sekaligus pembawa acara di beberapa program televisi, Tukul Arwana mengunjungi objek wisata Ngobaran di Kecamatan Saptosari, Gunung Kendil Kecamatan Ponjong, Gua Rancang Kencono dan berakhir di Sri Getuk Desa Bleberanm Kecamatan Playen dalam rangka HUT Kabupaten Gunungkidul ke 181.

Bersama Bupati Hj Badingah, pemain film asal Semarang ini menuju Kali Oya, Sabtu (16/7/2012) malam. Turut mendampingi Resa Laraswati dan seorang telepati. Suasana malam itu sangat mencekam dan menurut telepati yang bisa menembus dunia abstral otu menjelaskan sekelebat ada 'wanita' cantik yang menyambut. Bahkan, dengan senang hati mempersilahkan rombongan menikmati keindahan Sri Getuk.

"Sri Getuk terbuka bagia siapa saja asalkan datang dengan itikat baik. Bahkan yang mandi di Sri Getuk akan mendapat anugrah dari Tuhan sesuai dengan permohonan para pengunjung," kata Telepati itu.

Sementara itu warga sekitar Sukiwintarto menjelaskan di lokasi wisata itu ada tujuh orang wanita canding dan sering terdengar gamelan terutama Ketuk. Namun setelah didekati akan menghilang. karena itu, namanya terkenal dengan Sri Getuk. (Tulus Ds)