Bantul

Hebat! SMAN 1 Pajangan Lulus 100 Persen


Danar Widiyanto | Senin, 28 Mei 2012 | 04:50 WIB | Dibaca: 739 | Komentar: 1

Ilustrasi (Foto : Dok)

PAJANGAN (KRjogja.com) - Sebanyak 93 siswa SMAN 1 Pajangan dinyatakan lulus 100 persen. Sebagai wujud syukur, seluruh siswa melakukan aksi sujud syukur dan bakti sosial.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas, Heri Supartono, SPd, Minggu (27/5) menuturkan sebanyak 93 siswa yang terdiri dari 21 siswa jurusan IPS dan sisanya jurusan IPA dinyatakan lulus 100 persen.

Setelah menerima hasil kelulusan, seluruh siswa yang berkomitmen untuk tidak melakukan aksi konvoi dan corat-coret seragam sekolah ini melakukan baksos dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan aksi sosial donor darah di PMI Bantul.

"Para siswa dibagi 5 kelompok, masing-masing kelompok yang berjumlah kurang lebih 25 orang ada yang menuju ke Panti Yatim Jamasba Bantul, Panti Yatim Putra An Nur di Deresan Bantul, Pondok Pesantren yang ada di Bolon Palbapang Bantul, Panti Yatim di Jetis Bantul dan Panti Putra Tama Bantul. Masing-masing kelompok memberikan sejumlah uang, mie instan dan beras yang diperoleh dari bantuan seluruh warga sekolah," ujar Heri.  (R-6)