Kota Yogyakarta

Kapal Karam di Parangtritis

YOGYA (KRjogja.com) - Kapal nelayan asal Cilacap dilaporkan karam di perairan Pantai Parangtritis, Sabtu (18/06/2016) malam akibat dihantam gelombang tinggi. Kapal Barokah Al Kharomah membawa empat anak buah kapal yang…

Masjid Selo, Peninggalan HB I Masih Kokoh Berdiri

YOGYA (KRjogja.com) - Siapa sangka masjid kecil yang berada di antara gang sempit ini merupakan peninggalan Raja pertama Kraton Yogyakarta, Sri Sultan HB I yang dibangun pada tahun 1709 lalu.…

Diambil Alih Pusat, Kasus Sengketa Giwangan Belum Rampung

YOGYA (KRjogja.com) - Kementrian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Darat tetap akan mengambil alih pengelolaan terminal Giwangan. Hal tersebut dimaksudkan agar sistem pengelolaan menjadi terkomando sehingga perawatan menjadi semakin mudah.  

Siap-Siap Potensi Hujan Lebat di DIY

YOGYA (KRjogja.com) - Bulan Juni ini seharusnya sudah masuk awal kemarau untuk wilayah DIY dan sekitarnya. Namun demikian, BMKG masih memprediksi terjad hujan lebat dalam kurun waktu tiga hari kedepan…

Pedestrian Masih Berdebu, PKL Nekat Jualan

YOGYA (KRjogja.com) - Belum rampungnya pengerjaan revitalisasi sisi timur Jalan Malioboro hingga Jumat (17/6/2016) ternyata tak menyurutkan niat Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan tersebut untuk berjualan. Meskipun tak sebanyak…


Kawasan Beringharjo Mulai Padat

YOGYA (KRjogja.com) - Kawasan Pasar Beringharjo Yogyakarta sejak Minggu (19/6/2016) mulai menunjukkan kepadatan dan akses kendaraan mulai dari Jalan Mataram dan Pabringan mengalami kemacetan.

Minggu, 19 Juni 2016 | 13:32 WIB

DIY Diguyur Hujan Seharian, Longsor Terjadi di Wilayah Ini

WILAYAH Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sabtu sampai Minggu (18-19/06/2016) diguyur hujan yang merata dengan intensitas sedang hingga tinggi. Karena itu, mengakibatkan beberapa wilayah terjadi bencana alam sebagaimana dikutip dari berbagai sumber. Berikut selengkapnya.

Minggu, 19 Juni 2016 | 12:21 WIB

Menuju Tatanan Yogya Lebih Baik

YOGYA (KRjogja.com) - Sudah waktunya Kota Yogyakarta dikembalikan pada ruhnya, yakni Yogya Berhati Nyaman. Sebenarnya hal itu yang diinginkan masyarakat terhadap suasana Kota Yogyakarta dimasa depan.

Sabtu, 18 Juni 2016 | 22:56 WIB

Hotel Ring I Mulai Kebanjiran Tamu

YOGYA (KRjogja.com) - Minggu kedua bulan Ramadhan ternyata bukan menjadi penghalang wisatawan untuk datang dan melancong ke Yogyakarta. Buktinya, tingkat hunian hotel terutama yang berada di pusat kota sudah mencapai angka 80 persen.

Sabtu, 18 Juni 2016 | 18:18 WIB

SD Muh Sapen Wisuda, Walikota Ajak Siswa Lampaui Cita-cita

YOGYA (KRjogja.com) - Keluarga besar SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta, SD Muhammadiyah Nitikan dan SD Muhammadiyah Ngadiwinatan mewisuda 429 siswa kelas enamnya di Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Sabtu (18/6/2016). Selain dihadiri para orangtua wali murid, acara wisuda kali ini juga dihadiri Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Agung Laksana, Kepala Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta Edy Heri Suasana, Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat dr Gun Nugroho Samawi, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta Akhid Widi Rahmanto serta komite sekolah.

Sabtu, 18 Juni 2016 | 14:11 WIB

Indeks Berita+


ANALISIS